Minggu, 20 Mei 2012

CATATAN UN

Teman-teman nama saya diva, saya kelas enam. Saya akan

menceritakan tentang pengalaman un, nah pada saat mau ujian

aku merasa deg-degan, pada malam harinya aku belajar dengan

sungguh-sungguh tapi setelah un ternyata enggak sulit-sulit banget

karena aku sudah diberi bekal oleh bapak dan ibu guru jadi ,ketika

un tidak sulit-sulit banget pada saat ujian un selesai aku merasa

lega tapi aku masih agak khawatir tapi kata bu guru kita harus

tabah dan tawakal ketika un di kelas ada yang aneh pada

temanku,namanya Della tertawa pada saat melihat aku pasti Della

tertawa aku enggak tahu apakah mungkin aku lucu atau

menggemaskan ya? pengawas un jarang cerita , walaupun agak

galak sih tapi aku gak peduli aku jarang rame waktu un sama Della

dan Dinda, tapi suaranya pelan-pelan soalnya nanti takut ketahuan

sama pengawasnya tapi alhamdulillah aku sudah diterima di

pondok al-hikmah karanggede boyolali, semoga cerita ini

bermanfaat bagi teman-teman ya!
widiva febri ananda

1 komentar: